FOLLOW US:


Rakitic Beri Isyarat Soal Tawaran Real Madrid

13-05-2014 10:14

 | Ivan Rakitic

Rakitic Beri Isyarat Soal Tawaran Real Madrid
Ivan Rakitic © AFP

Bola.net - Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic memberikan isyarat bahwa ia tak menutup pintu kemungkinan pindah ke Real Madrid. Faktor bermain di Liga Champions menjadi salah satu pertimbangan bagi pemain asal Kroasia ini.

Penampilan pemain berusia 26 tahun ini memang luar biasa bersama Los Palanganas, membuat namanya dikaitkan dengan sejumlah rumor transfer. Meskipun diminati oleh beberapa raksasa Inggris, namun Rakitic dikabarkan paling dekat dengan kepindahan menuju El Real.

"Pindah ke Real Madrid? Kami masih harus menyelesaikan final Liga Europa, juga putaran final Piala Dunia. Baru setelah itu saya akan mempertimbangkan opsi yang ada," ungkap pemain yang juga berpaspor Swiss ini seperti dilansir Kicker.

"Tahun ini Sevilla bermain dengan cukup bagus, namun adalah tujuan bagi setiap pemain untuk bisa bermain di Liga Champions."

Musim ini Rakitic menjadi otak permainan utama bagi Sevilla. bermain dalam 33 laga, ia mencetak 12 gol dan 12 assist di kompetisi La Liga. Meski demikian, torehan tersebut tetap gagal membawa Sevilla lolos ke Liga Champions karena sudah tak bisa lagi mengejar poin Athletic Bilbao yang menghuni posisi keempat.(kck/mri)