FOLLOW US:


Rakitic Ingin Griezmann Gabung Barcelona

23-05-2019 02:53

 | Ivan Rakitic

Rakitic Ingin Griezmann Gabung Barcelona
Antoine Griezmann © Atletico Madrid Offcial Twitter

Bola.net - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic memuji kualitas Antoine Griezmann dan mengaku akan senang melihatnya bermain di Camp Nou.

Griezmann sudah menjadi incaran Barca sejak musim lalu. Lionel Messi bahkan sudah mengatakan ia berharap penyerang Atletico Madrid itu mau hijrah ke Camp Nou.

Akan tetapi ternyata Barca gagal menggoda Griezmann. Penggawa timnas Prancis ini lebih memilih bertahan di Wanda Metropolitano dan malah meneken kontrak baru.

Kontrak itu seharusnya membuatnya bertahan di Atletico hingga tahun 2023 mendatang. Akan tetapi setelah semusim meneken kontrak baru, Griezmann memutuskan untuk hengkang.

Kepindahan itu sudah direstui oleh Atletico. Dan kini, kemana ia akan berlabuh masih menjadi teka-teki.

1 dari 2

Harapan Rakitic


Meski demikian, Griezmann disebut berpeluang besar bakal memperkuat Barca musim depan. Rakitic pun berharap eks pemain Real Sociedad ini benar-benar mau gabung Blaugrana musim depan.

"Saya sangat menyukainya. Menyisihkan musim panas lalu saya ketika ia menghancurkan impian saya [memenangkan Piala Dunia]," candanya pada Mundo Deportivo.

"Tapi ia adalah pemain level atas. Yang terbaik di dunia, dan tentu saja saya ingin bermain di tim saya,” seru Rakitic.

"Ia adalah profesional hebat yang telah memenangkan hampir semua hal dan itu pasti dapat menjadi tambahan hebat bagi tim mana pun."

2 dari 2

Tetap Disambut


Seperti yang disebut sebelumnya, Griezmann menolak ajakan pindah ke Barca. Ia kemudian mengumumkan meneken kontrak baru melalui sebuah video dokumenter. Meski demikian, Rakitic menegaskan pemain serba bisa itu akan tetap diterima di Camp Nou.

“Anda harus memberi selamat padanya untuk itu karena ia menunjukkan cinta dan dedikasinya kepada klubnya. Itu bukan keputusan melawan Barca atau siapa pun, itu mendukung Atletico,” tambah Rakitic.

“Saya mengucapkan selamat kepadanya atas keputusan itu dan sekarang jika saya melihatnya di sini saya akan menjabat tangannya dan mengatakan kepadanya bahwa saya menghormatinya karena tidak mudah untuk membuat keputusan itu, untuk tetap tinggal dan pergi tahun ini," ujarnya.

"Semua pemain bagus disambut untuk gabung kami," pungkas Rakitic.