FOLLOW US:


Ramos Bantah Real Madrid Sudah Tak Lapar Lagi

25-01-2018 09:45

 | Sergio Ramos

Ramos Bantah Real Madrid Sudah Tak Lapar Lagi
Sergio Ramos © AFP

Bola.net - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos membantah anggapan yang menyebut mereka sudah mulai kehilangan rasa lapar usai disingkirkan Leganes di perempat final Copa del Rey.

Real Madrid kembali mendapatkan hasil mengecewakan. Tampil di kandang sendiri, Los Blancos harus malu karena kalah 1-2 atas tamunya Leganes. Hasil ini sekaligus membuat langkah mereka di Copa del Rey terhenti karena kalah aturan gol tandang setelah kedua tim memiliki agregat 2-2.

Setelah kekalahan tersebut, muncul anggapan bahwa Los Blancos sudah kehilangan gairah setelah kesuksesan musim lalu. Dan itu bisa terlihat dari hasil-hasil mengecewakan yang mereka dapatkan sejauh ini.

"Saya sama sekali tak kekurangan rasa lapar. Saya bangun dengan gairah yang sama untuk memenangi trofi dan menguasai dunia. Saya memulai lagi seperti itu setiap tahun. Ini lebih mudah untuk berbicara ketika hasilnya tak sesuai keinginan kami," terangnya.

"Kami tak bisa mengarahkan jari pada siapa saja dan akan menganalisis kesalahan kami. Kami harus bermain baik di Liga Champions," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama Ramos juga mengungkapkan bahwa tim berlatih dengan baik dan tak ada masalah yang membuat mereka memiliki periode sulit seperti sekarang.

"TIm bekerja dan berlatih dengan baik. Saya tak berpikir ini masalah fisik. Pikiran kami jauh lebih powerful dan, secara umum saya mengatakan bahwa pendekatan mental lebih penting. Zidane selalu memiliki kepercayaan kami, baik di periode bagus maupun sulit," tandasnya.