FOLLOW US:


Ramos Bicara Permusuhannya Dengan Pique

21-03-2017 02:16

 | Gerard Pique

Ramos Bicara Permusuhannya Dengan Pique
Sergio Ramos. © AFP

Bola.net - Sergio Ramos memberikan penjelasan mengenai permusuhan antara dirinya dengan Gerard Pique. Ramos tidak menampik bahwa ia dan Pique sering bersilang pendapat, namun mereka tidak pernah benar-benar bermusuhan.

Pique beberapa kali memang mengeluhkan kinerja wasit yang memimpin pertandingan Barcelona dan Real Madrid. Dalam satu kesempatan, Pique menulis bahwa wasit sudah mengambil empat poin dari Barca dan menambah empat poin untuk Madrid.
Menanggapi tweet Pique itu, Ramos mengaku tak terkejut. Ia baru kaget jika seandainya Messi yang bicara seperti itu. "Jika anda menyebut bahwa Messi yang mengucapkan kata-kata itu, maka saya akan terkejut. Tapi tidak jika Pique yang mengucapkannya," cetus Ramos kala itu.

Kini keduanya akan bermain dalam satu tim bersama timnas Spanyol. Ramos kembali mengatakan bahwa permusuhannya dengan Pique tidak serius.

"Saya siap memeluk Pique. Kami sudah biasa saling melempar batu ke satu sama lain, tapi kami melakukannya tanpa niat jahat, persaingan kami selalu sehat... Setidaknya itu bisa menjadi sesuatu yang bisa kalian jual saat ini," cetus Ramos kepada para wartawan, seperti dilansir AS. (as/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -