Ramos: Madrid Takkan Serahkan Takhta La Liga

Editor Bolanet | 31 Oktober 2012 07:00
Sergio Ramos termotivasi mengejar Barcelona. © AFP
- Sergio Ramos memberikan peringatan kepada dan Atletico Madrid. Bek Real Madrid itu menegaskan bahwa timnya takkan menyerahkan takhta La Liga tanpa perlawanan.


Start buruk di awal musim membuat Madrid tertinggal delapan poin di belakang Barcelona, tapi pasukan Jose Mourinho itu perlahan mulai bangkit. Akhir pekan kemarin, Madrid menghantam Real Mallorca lima gol tanpa balas di kandang lawan, sebuah indikasi bahwa Madrid telah menemukan kembali performa dan ketajaman mereka.


Mengawali musim di peringkat 9, bahkan sempat terdampar di posisi 14, Madrid kini menghuni tangga ke-4 setelah 9 jornada. Selisih memang masih delapan, tapi sang juara bertahan tak pernah punya niat untuk menyerahkan gelar mereka kepada Blaugrana maupun Atletico, yang bersama menguasai puncak klasemen sementara dengan poin 25.


"Kemenangan atas Mallorca sangat penting. Tak mudah membawa pulang angka dari sana. Namun, kami menang dan akan tetap berjuang," kata Ramos.


"Kami termotivasi dengan tantangan mengejar Barcelona. Kami akan berjuang mempertahankan gelar La Liga sampai akhir. Kini, ada dua tim yang dengan performa puncak, Barcelona dan Atletico. Jika kami terus menang, maka mereka mereka akan berada dalam tekanan," pungkasnya.


Pada jornada 10, akhir pekan ini, Barcelona ditantang Celta Vigo di Camp Nou, Atletico melawat ke Mestalla guna menghadapi Valencia, sedangkan Madrid menjamu Zaragoza di Santiago Bernabeu. (sky/gia)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR