FOLLOW US:


Raul Yakin Zidane Masih Paling Tepat untuk Real Madrid

27-02-2018 04:35
Raul Yakin Zidane Masih Paling Tepat untuk Real Madrid
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Prestasi Real Madrid yang menurun musim ini rupanya tak membuat sang legenda, Raul Gonzalez hilang kepercayaan terhadap entrenador Zinedine Zidane.

Real mengalami kemerosotan drastis di kompetisi domestik musim ini. Selain kini masih tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona di La Liga, Los Blancos juga sudah tersingkir dari ajang Copa del Rey.

Meski demikian, Raul yang juga mantan rekan setim Zidane masih tetap yakin pria asal Prancis itu merupakan sosok paling tepat untuk menangani Cristiano Ronaldo cs.

"Zidane bekerja dengan sangat baik. Ia bisa menangani setiap situasi. Dalam dua tahun ia sudah memenangi segalanya. Ia memberikan sukses untuk tim. Ada selisih besar di La Liga yang tidak normal tapi ia menanganinya dengan baik," ujar Raul seperti dikutip Sky Sports.

"Saya yakin dan saya percaya bahwa musim ini akan berakhir dengan hasil bagus untuk membuatnya menjadi musim yang bagus. Ia adalah pelatih terbaik untuk Real Madrid dan kami ingin ia melanjutkan tugasnya di masa depan," tambah Raul.

Raul dan Zidane

Zidane memang sudah mempersembahkan berbagai gelar untuk Real selaku entrenador, mulai dari satu trofi La Liga dan Supercopa de Espana hingga masing-masing dua trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.