Reaksi Carlo Ancelotti Saat Ditanya Soal Antonio Rudiger: Toni Siapa? Siapa Dia?

Asad Arifin | 27 April 2022 11:07
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid sudah punya kesepakatan verbal dengan Antonio Rudiger. Namun, sebuah jawaban menari diberikan pelatih Carlo Ancelotti ketika ditanya soal kepastian transfer bek berusia 29 tahun tersebut.

Rudiger dipastikan meninggalkan Chelsea musim depan. Rudiger dan Chelsea terikat kontrak hingga 30 Juni 2022 nanti. Mereka gagal mencapai kesepakatan baru untuk melanjutkan kerja sama pada musim depan.

Ada beberapa kondisi yang membuat The Blues harus merelakan Rudiger pindah dengan status free transfer alias gratis. Salah satu alasannya adalah saat ini Chelsea mendapat sanksi finansial terkait status kepemilikan klub oleh Roman Abramovich.

Rudiger jadi rebutan banyak klub begitu tidak melanjutkan kerjasama dengan Chelsea. Sebelum memilih Real Madrid, ada Barcelona, Bayern Munchen, dan Juventus yang tertarik padanya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Toni Siapa?

Kesepakatan antara Rudiger dan Real Madrid terungkap awal pekan ini. Los Blancos sudah menawarkan kontrak pada bek asal Jerman itu. Saat ini hanya detail-detail finansial yang tengah diselesaikan kedua belah pihak.

Rudiger belum buka suara soal adanya kesepakatan dengan Real Madrid. Nah, sebuah pertanyaan tentang Rudiger kemudian dilayangkan pada Carlo Ancelotti usai laga Man City vs Real Madrid, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB.

Alih-alih mendapat jawaban yang serius, pria asal Italia justru memberi jawaban dengan sedikit bercanda.

"Toni siapa? Siapa dia," kata Ancelotti sambil tertawa. Setelah itu, eks pelatih AC Milan melanjutkan "Rudiger masih pemain Chelsea. Saya tidak bisa bicara apa pun terkait hal ini," ucap pria berusia 62 tahun pada wawancara dengan beIN Sport.

2 dari 2 halaman

Chelsea Sudah Berjuang

Chelsea sebenarnya tidak ingin melepas Rudiger. The Blues sejak awal sudah mengajukan perpanjangan kontrak, jauh sebelum sanksi finansial datang. Tapi, tawaran yang diajukan Chelsea selalu ditolak pihak Rudiger.

Thomas Tuchel, yang mengubah nasib Rudiger usai tidak jadi pilihan utama era Frank Lampard, juga sudah membujuknya. Tapi, seperti usaha yang dilakukan Chelsea, pendekatan personal Tuchel gagal meluluhkan Rudiger.

"Kami berjuang keras. Saya berjuang keras pada level personal. Kami membuat tawaran besar kepadanya dan klub sudah melakukan sagala upaya," kata pria asal Jerman itu.

Sumber: beIN Sport

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR