FOLLOW US:


Real Madrid 3 Laga Terakhir: 7 Hari yang Sempurna!

13-12-2020 13:13

 | Asad Arifin

Real Madrid 3 Laga Terakhir: 7 Hari yang Sempurna!
Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Real Madrid menunjukkan mental sebagai tim besar pada tiga laga terakhir. Setelah rangkaian momen sulit yang dialami, pasukan Zinedine Zidane bangkit dan mampu meraih hasil sempurna.

Zidane berada dalam tekana usai Real Madrid kalah dari Alaves dan Shakhtar. Sebelumnya, Madrid juga kalah dari Valencia dan imbang lawan Villarreal. Ancaman pemecatan mulai nampak nyata bagi Zidane.

Namun, hanya dalam watku tujuh hari, Zidane mampu memberikan jawaban. Zidane menyapu bersih tiga laga terakhir. Paling baru, Madrid menang atas Atletico Madrid di laga pekan ke-13 La Liga musim 2020/2021.

Pada duel di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB, Real Madrid menang dengan skor 2-0. Du gol kemenangan Los Blancos dicetak Casemiro dan aksi bunuh diri Jan Oblak.

1 dari 2

3 Laga Sempurna Real Madrid

Usai kalah dari Shakhtar, banyak media Spanyol menyebut Zinedine Zidane punya tiga laga untuk bisa menyelamatkan posisinya. Dan, tiga laga tersebut dilalui pria asal Prancis dengan sempurna.

Madrid selalu menang pada tiga laga terakhir. Madrid lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Madrid menjadi tim pertama yang mengalahkan Atletico di La Liga. Madrid mencetak lima gol dan tiga kebobolan.

"Hal yang normal ketika punya performa yang menurun lalu kemudian bangkit lagi," ucap Casemiro dikutip dari Marca.

"Ada banyak pertandingan. Kami bukan mesin. Kami sangat solid sebagai tim dalam tiga laga yang sangat penting bagi kami. Semua pemain melakukan kerja yang fenomenal," sambung Casemiro.

2 dari 2

Lawan Atletico

Casemiro menjadi pemain dengan aksi gemilang saat Real Madrid menang 2-0 atas Atletico. Pemain 28 tahun membuka keunggulan Madrid pada menit ke-15. Gol yang sangat penting dan membuat Real Madrid bermain dengan penuh rasa percaya diri.

"Kami mengontrol permainan. Kami memainkan sepak bola yang bagus," kenang Casemiro.

"Bukan hanya intensitas di babak pertama. Permainan sepak bola kami luar biasa," sambung Casemiro.

Kini, Real Madrid berada di posisi ke-3 klasemen La Liga dengan 23 poin dari 12 laga. Sedangkan, Atletico masih berada di puncak klasemen dengan 26 poin dan baru memainkan 11 laga.

Sumber: Marca