FOLLOW US:


Real Madrid (Akhirnya) Dapatkan Trofi La Liga

28-08-2017 10:10

 | Sergio Ramos

Real Madrid (Akhirnya) Dapatkan Trofi La Liga
Real Madrid © AFP

Bola.net - Real Madrid akhirnya mendapatkan trofi La Liga yang selama ini sudah mereka dambakan.

Tim asuhan Zinedine Zidane memang sudah memastikan diri menjadi juara La Liga 16/17 sejak beberapa bulan lalu. Namun mereka belum menerima trofi juara sebagai perlambang klub nomor satu Spanyol musim lalu.

Menurut laporan yang beredar di berbagai media, Madrid tak menerima trofi musim lalu dikarenakan Raja Spanyol, yang biasa didapuk menyerahkan piala pada sang juara, berhalangan hadir.

Dan akhirnya penantian Los Blancos berakhir semalam di Bernabeu. Beberapa saat sebelum kick-off melawan Valencia, Luka Modric dkk mendapatkan trofi juara yang sudah mereka dambakan sejak beberapa bulan silam.

Tentu saja euforianya terasa sedikit berbeda dibandingkan jika trofi tersebut diberikan langsung begitu Madrid dipastikan menjadi juara.

Sergio Ramos, yang tak bisa tampil melawan Valencia karena hukuman kartu merah, menerima trofi tersebut di tribun bersama deputinya, Marcelo.

Madrid sendiri akhirnya hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Valencia. Mereka harus berterima kasih pada Marco Asensio, yang mencetak dua gol untuk menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.