Real Madrid Bakal Terus Lepas Pemain, 4 Pemain Masuk Daftar Tunggu

Asad Arifin | 5 September 2020 09:50
Real Madrid Bakal Terus Lepas Pemain, 4 Pemain Masuk Daftar Tunggu
Real Madrid juara La Liga 2019-2020. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid telah melepas tiga pemain pemain pekan ini. Namun, aksi lepas pemain belum usai. Juara bertahan La Liga itu masih punya empat nama yang bakal dilepas awal musim 2020/2021.

Real Madrid baru saja melepas Brahim Diaz ke AC Milan. Pemain 21 tahun dipinjamkan ke klub Serie A. Kedua tim mencapai kesepakatan hingga Juni 2020 tanpa opsi pembelian pada akhir masa pinjaman.

Cara yang sama dilakukan ketika Real Madrid melepas Dani Ceballos menuju Arsenal. Sang gelandang sudah berada di Arsenal musim 2019/2020 lalu dan menjadi bagian penting dari skuad Mikel Arteta.

Satu nama lain yang dilepas adalah James Rodriguez. Dia akan bermain di Everton musim depan. Bedanya, pemain asal Kolombia dijual. Dia memang sudah tidak masuk dalam rencana Real Madrid.

1 dari 2 halaman

4 Pemain Lain

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih punya empat nama lagi yang akan dilepas. Dikutip dari Diario AS, empat pemain yang tidak masuk rencana Zidane itu adalah Gareth Bale, Sergio Reguilon, Mariano Diaz, dan Borja Mayoral

Mariano Diaz kalah bersaing di lini depan. Masuknya Rodrygo Goes dan Vinicius Junior membuat dia minim menit bermain. Beberapa klub dari Portugal tertarik pada pemain asal Rep. Dominika itu.

Benfica nampaknya bakal menjadi tujuan yang ideal bagi Diaz dengan status pinjaman.

Borja Mayoral bermain di Levante dalam dua musim terakhir, dengan status pinjaman. Jebolan La Fabrica ini tidak masuk rencana Zidane. Valencia, yang mencari pengganti Rodrigo, membidik nama Borja Mayoral.

Gareth Bale? Jelas dia tidak ada dalam pikiran Zidane. Hanya saja, upaya Real Madrid melepas pemain asal Wales itu tidak akan mudah. Beban gajinya sangat tinggi dan menyulitkan klub yang berminat memakai jasanya.

2 dari 2 halaman

Sergio Reguilon ke Manchester United?

Sergio Reguilon ke Manchester United?

Bek kiri Real Madrid yang dipinjamkan ke Sevilla, Sergio Reguilon (c) AP Photo

Sergio Reguilon banyak dikaitkan dengan Manchester United. Namun, sejauh ini belum ada kabar yang pasti. Jika ingin aman, kembali ke Sevilla menjadi pilihan terbaik bagi pemain 23 tahun. Dia tampil bagus sepanjang 2019/2020 bersama Sevilla.

Real Madrid belum membutuhkan jasa Sergio Reguilon. Marcelo masih cukup kompetitif untuk bersaing dengan Ferland Mendy di posisi bek kiri. Pemain asal Brasil itu juga sangat penting di ruang ganti.

Lalu, bagaimana dengan transfer masuk ke Real Madrid? Sejauh ini Real Madrid diyakini tidak punya rencana besar di bursa transfer. Klub telah menghabiskan banyak uang pada awal musim 2019/2020 yang lalu.

Sumber: Diario Sport

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR