FOLLOW US:


Real Madrid Hanya Bersedia Bayar 50 Juta Pound untuk Paul Pogba

06-12-2019 10:58

 | Asad Arifin

Real Madrid Hanya Bersedia Bayar 50 Juta Pound untuk Paul Pogba
Paul Pogba © Bola.net

Bola.net - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut tidak bersedia membeli Paul Pogba dengan harga mahal. Florentino Perez hanya mau membayar 50 juta pounds untuk pemain Manchester United tersebut.

Real Madrid sudah dikaitkan dengan Paul Pogba sejak akhir musim 2018/2019 lalu, terutama pasca kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih. Zidane sejak lama tertarik pada Paul Pogba.

Begitu musim 2018/2019 berakhir, rumor bakal bergabungnya Paul Pogba ke Real Madrid makin kencang. Apalagi, sejak Paul Pogba menyatakan ingin pindah dari United dengan alasan ingin mencari tantangan baru.

Namun, sampai berakhirnya bursa transfer awal musim 2019/2020, Paul Pogba tetap menjadi bagian dari skuad United. Pihak klub tidak tertarik untuk melepas dan berkeras hati tetap mempertahankan pemain asal Prancis tersebut.

1 dari 2

Real Madrid Tawar Murah Paul Pogba

Paul Pogba tidak pernah memendam hasrat untuk pindah dari Manchester United. Pihak klub belakangan juga tidak keberatan untuk melepas Paul Pogba. Sebab, kontribusi pemain 26 tahun tersebut semakin kecil dan akrab dengan cedera.

Namun, United tidak ingin menjual Paul Pogba begitu saja. Mereka hanya bersedia melepas sang pemain dengan harga yang sesuai. United mematok harga sangat mahal, 160 juta pounds pada para peminat Paul Pogba.

Dikutip dari Mundo Deportivo, harga tersebut tidak akan dipenuhi pihak Real Madrid. Sebab, Florentino Perez tidak menganggarkan dana dalam jumlah besar untuk transfer Paul Pogba dalam dua bursa transfer ke depan.

Real Madrid hanya punya anggaran 50 juta pounds untuk membeli Paul Pogba. Nilai tersebut tiga kali lipat lebih sedikit dibanding harga yang diminta United. Namun, Madrid merasa harga itu sudah sesuai untuk Paul Pogba.

2 dari 2

Situasi Sulit Manchester United dan Paul Pogba

Situasi Sulit Manchester United dan Paul Pogba
Paul Pogba saat bermain di laga lawan Crystal Palace. © AP Photo

Hubungan Paul Pogba dan Manchester United diyakini tengah renggang. Kontrak mantan pemain Juventus itu bakal berakhir pada Juni 2021. Dengan kondisi ini, maka harga Paul Pogba akan turun drastis jika dijual United pada musim depan.

Saat ini, Paul Pogba tengah mengalami cedera. Dia menderita cedera sejak September 2019. Sempat dinyatakan tidak parah, proses penyembuhan Paul Pogba lebih lama dibanding diagnosis awal karena ada cedera tambahan.

Belum diketahui secara pasti kapan Paul Pogba bisa kembali bermain untuk United. Namun, sejumlah sumber menyebut Paul Pogba bisa bermain lagi sebelum pergantian tahun. Tetapi, sumber lain menyebut Paul Pogba sudah tidak akan bermain dan akan pindah pada Januari 2020 mendatang.

Sumber: Mundo Deportivo