FOLLOW US:


Real Madrid Incar Direktur Olahraga Sevilla

09-03-2017 21:59

 | Monchi

Real Madrid Incar Direktur Olahraga Sevilla
Monchi © ist

Bola.net - Real Madrid sudah siap memulai langkah awal di bursa transfer musim baru 2017/18 mendatang. Namun, bukan untuk membeli pemain baru. Melainkan membajak sosok yang menjabat Direktur Olahraga Sevilla, Monchi.

Monchi sudah lama menjadi bidikan Madrid, tepatnya pada bulan Juni 2016 yang lalu. Namun, Monchi memutuskan untuk bertahan di Sevilla.

Dikutip dari Marca, Monchi bisa saja bergabung dengan Madrid pada musim depan. Namun, El Real harus menebusnya dengan harga 10 juta euro. Pasalnya, Monchi masih memiliki kontrak dengan Sevilla.

Pada bulan Januari yang lalu, Monchi tidak memungkiri bahwa ia membuka peluang untuk pindah. Namun, ia masih merasa berat untuk meninggalkan Sevilla yang sudah dibelanya bahkan sejak masih berkiprah sebagai pemain di level junior.

"Saya sangat gembira sehingga saya tidak berpikir tentang masa depan. Tempat terbaik bagi saya untuk bekerja adalah di Sevilla. Saya tidak akan pernah membayar klausul kontrak saya. Pindah atau tidak, tidak akan jadi keputusan sepihak," terang Monchi pada Januari yang lalu.

Monchi selama ini dikenal dengan kelihaiannya di bursa transfer dan dan pembinaan pemain muda. Jesus Navas, Sergio Ramos dan Antonio Reyes adalah pemuda didikan Sevilla yang dipoles oleh Monchi. Pria berusia 48 tahun ini memang memiliki jaringan pemandu bakat yang luas.

Sementara hasil operasi transfernya yang sukses adalah Dani Alves, Luis Fabiano, Ivan Rakitic hingga Kevin Gameiro.

Monchi disebut akan menjadi salah satu janji kampanye Florentino Perez dalam pemilihan Presiden baru Real Madrid yang akan datang. (mar/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -