FOLLOW US:


Real Madrid Perpanjang Kemitraan dengan Adidas Hingga 2028

09-05-2019 05:25
Real Madrid Perpanjang Kemitraan dengan Adidas Hingga 2028
Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid mengumumkan perpanjangan kemitraan dengan produsen apparel asal Jerman, adidas hingga 2028 mendatang.

Lewat laman resmi mereka, Real Madrid menyatakan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan adidas perihal perpanjangan kontrak selama delapan tahun.

Kontrak Real Madrid sejatinya berakhir pada 2020 mendatang. Dengan perpanjangan ini, maka kini kedua pihak akan saling bermitra hingga Juni 2028.

1 dari 2

Pernyataan Florentino Perez

Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyatakan bahwa perpanjangan kerja sama ini merupakan hal yang natural karena kedua merek tersebut merupakan yang paling ikonik di dunia olahraga.

"Bersama-sama kami akan melanjutkan kerja sama strategis yang membantu kami menetapkan patokan serta tetap menjadi pemimpin di sepak bola," ujar Perez.

"Kami tahu bahwa bersama-sama kami akan meraih kesuksesan dalam bertahun-tahun ke depan," tambahnya.

2 dari 2

Rekor Dunia

Kemitraan antara Real Madrid dan adidas sudah dimulai sejak 1998 silam. Kontrak baru ini pun bakal menjadikan kemitraan mereka akan berlangsung selama tiga dekade lamanya.

Dilansir Marca, nilai kontrak baru antara Real Madrid dan adidas kabarnya mencapai 120 juta euro per musim. Angka ini menjadi rekor dunia baru di sepak bola.

Dana segar yang bakal didapat Real Madrid ini tentu akan sangat berguna bagi rencana mereka menggaet pemain-pemain papan atas serta merenovasi Santiago Bernabeu.