FOLLOW US:


Real Madrid Sudah Punya Dana untuk Beli Kylian Mbappe

16-09-2019 21:40

 | Serafin Unus Pasi

Real Madrid Sudah Punya Dana untuk Beli Kylian Mbappe
Kylian Mbappe, Prancis © AP Photo

Bola.net - Rumor bergabungnya Kylian Mbappe ke Real Madrid berpotensi segera menjadi kenyataan. Tim asal Spanyol itu diberitakan sudah memiliki dana yang cukup untuk memboyong penyerang PSG tersebut.

Striker 20 tahun itu bisa dikatakan menjadi striker terbaik di dunia saat ini. Ia tercatat mengemas 62 gol dari total 91 penampilannya untuk PSG dalam dua musim terakhir.

Penyerang Timnas Prancis itu kerap dihubungkan dengan Real Madrid. Raksasa La Liga itu disebut ingin menjadikan Mbappe sebagai tumpuan lini serang mereka di masa depan.

AS mengklaim bahwa kepindahan Mbappe ke Bernabeu semakin mendekati kenyataan. Tim berjuluk Los Blancos itu diketahui sudah mengumpulkan dana untuk mewujudkan transfer tersebut.

Simak situasi transfer Mbappe selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Harga Mahal

Mbappe sendiri diketahui memiliki klausul rilis yang sangat besar di PSG saat ini.

PSG memang mengeluarkan uang yang besar untuk merekrut sang striker dari AS Monaco. Mereka menghabiskan dana sebesar 180 juta Euro untuk mengamankan jasa sang pemain.

PSG diberitakan menginginkan bayaran di atas 200 juta Euro untuk melepaskan sang striker ke klub lain.

2 dari 3

Dana Terkumpul

Menurut laporan tersebut, Real Madrid secara diam-diam mulai mengumpulkan dana untuk transfer ini.

Pada musim panas ini mereka menghabiskan uang lebih dari 300 juta Euro untuk belanja pemain. Namun dana transfer mereka musim depan tetap terjamin karena mereka dikabarkan memiliki investor anyar.

Investor tersebut siap mendukung transfer Mbappe, sehingga El Real bakal mencoba mendatangkan sang pemain di akhir musim nanti.

3 dari 3

Cedera

Mbappe saat ini tengah berhalangan untuk memperkuat skuat Les Parisien.

Ia mengalami cedera absen sehingga ia tidak bisa bermain hingga akhir bulan ini.

(AS)