FOLLOW US:


Real Madrid Tanpa Karim Benzema Saat Jumpa Rayo Vallecano

28-04-2019 08:51
Real Madrid Tanpa Karim Benzema Saat Jumpa Rayo Vallecano
Karim Benzema © AP Photo

Bola.net - Real Madrid dipastikan tanpa satu pemain kuncinya saat berjumpa Rayo Vallecano. Real Madrid tidak akan diperkuat oleh pencetak gol terbanyaknya pada musim 2018/19 ini yakni Karim Benzema.

Real Madrid berjumpa Rayo Vallecano pada pertandingan pekan ke-35 La Liga musim 2018/19. Pasukan Zinedine Zidane akan bertindak sebagai tamu. Rayo Vallecano bakal menjamu Real Madrid pada laga di Estadio de Vallecas, Senin (29/4) dini hari WIB.

Benzema tidak bisa bermain karena masih dalam kondisi cedera. Penyerang asal Prancis tersebut mengalami cedera saat Real Madrid berjumpa Getafe tengah pekan lalu. Saat itu, Real Madrid ditahan imbang dengan skor 0-0.

Seberapa parah kondisi cedera Karim Benzema? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Alami Cedera Otot

Real Madrid telah mengkonfirmasi jika Karim Benzema mengalami cedera otot. Tidak disebutkan seberapa parah cedera yang dialami oleh Benzema. Tapi, sang pemain dipastikan tidak bisa bermain pada laga melawan Rayo.

"Setelah serangkaian tes yang dilakukan hari ini terhadap pemain kami Karim Benzema oleh Pelayanan Medis Real Madrid telah didiagnosis mengalami cedera otot biceps femoris sebelah kiri," tulis Madrid di situs resmi klub.

Kehilangan Benzema tentu akan jadi sangat vital bagi Real Madrid. Sebab, pemain 31 tahun tersebut tampil sangat bagus pada musim 2018/19. Benzema jadi mesin gol dan pemain dengan peran tak tergantikan di lini serang Madrid.

Hingga pekan ke-34, Benzema telah mencetak 21 gol untuk Real Madrid di La Liga. Dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi, mantan penyerang Lyon tersebut telah mencetak delapan gol. Benzema memang sedang onfire.

2 dari 2

Daftar Pemain Real Madrid

Zinedine Zidane tentu telah menyiapkan sosok yang akan jadi pengganti Benzema di laga melawan Rayo. Jika melihat daftar pemain yang disiapkan, maka sosok Mariano Diaz yang akan diplot jadi penyerang tengah. Hanya saja, dia baru sembuh dari cedera.

Selain Mariano, Zidane juga bisa berharap pada Gareth Bale. Sebagai alternatif lain, ada pula Isco dan Brahim Diaz yang bisa didorong ke depan untuk berperan sebagai 'false nine'.

Dan, berikut ini adalah daftar pemain yang didaftarkan Real Madrid untuk laga melawan Rayo Vallecano:

  • Penjaga gawang: Navas, Courtois dan Altube.
  • Bek: Carvajal, Vallejo, Varane, Nacho dan Marcelo.
  • Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Llorente, Asensio, Brahim, Isco dan Ceballos.
  • Penyerang: Mariano, Bale dan Lucas Vazquez.