FOLLOW US:


Real Madrid Tawar Sadio Mane Rp2,5 Triliun, Bagaimana Liverpool?

22-04-2020 07:54

 | Ari Prayoga

Real Madrid Tawar Sadio Mane Rp2,5 Triliun, Bagaimana Liverpool?
Ekspresi Sadio Mane pasca membobol gawang Norwich City (16/2/2020) © AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan siap melayangkan tawaran menggiurkan kepada Liverpool untuk memboyong Sadio Mane pada musim panas nanti.

Mane tampil impresif bersama Liverpool. Musim lalu ia mengantar timnya meraih gelar juara Liga Champions dan menyabe gelar top skorer Premier League.

Mane meneruskan performa apiknya pada musim ini. Penampilan luar biasa Mane akhirnya mendapat ganjaran penghargaan pemain terbaik Afrika.

1 dari 2

Ketertarikan Real Madrid

Real Madrid diyakini sangat kepincut dengan Mane. Kubu Los Blancos pun kabarnya bersedia menggelontorkan dana besar demi mewujudkan ambisinya tersebut.

Kini seperti dilansir France Football, Real Madrid kabarnya akan melayangkan tawaran senilai 150 juta euro atau setara dengan kurang lebih Rp2,5 triliun terhadap Liverpool.

Sadio Mane sendiri kabarnya tak menutup pintu untuk pindah dari Liverpool jika memang ada pinangan yang datang dari Real Madrid padanya.

2 dari 2

Tak Mau Terlalu Lama di Liverpool

Baru-baru ini, rekan setim Mane di tim nasional Senegal, Keita Balde menyebut bahwa Mane tak mau berlama-lama Liverpool dan ingin pindah ke Real Madrid.

"Saya rasa dia [Mane] tidak ingin berada di sana selamanya. Ia adalah anak yang cerdas dan ia tahu apa yang baik baginya dan apa yang harus ia lakukan. Tapi di Madrid, mereka memiliki banyak pemain hebat," tutur Balde.

Sumber: France Football