FOLLOW US:


Real Madrid Tikung MU untuk Rekrut Jadon Sancho

11-10-2019 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Real Madrid Tikung MU untuk Rekrut Jadon Sancho
Jadon Sancho © Bundesliga

Bola.net - Langkah Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho diyakini akan semakin berat. Raksasa Spanyol, Real Madrid diberitakan memasukan nama winger Borussia Dortmund itu sebagai daftar transfer mereka.

Sosok Sancho memang tengah mencuri perhatian publik sejak musim lalu. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah menjadi pemain kunci di sektor sayap Die Borussien.

Pada musim panas kemarin, United dikonfirmasi mengejar tanda tangan Sancho. Meski menemui kegagalan, United diberitakan akan kembali mengejar tanda tangan pemain Timnas Inggris itu di musim panas tahun depan.

Namun Sportsmole memberitakan bahwa United mendapatkan pesaing yang berat untuk merekrut Sancho. Mereka harus bersaing dengan Real Madrid untuk mengamankan jasa sang winger.

Simak situasi transfer Sancho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Perkuat Lini Serang

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diberitakan mengincar jasa Sancho untuk memperkuat lini serang mereka.

Zidane merasa bahwa ia tidak memiliki sosok winger kanan yang mumpuni di timnya. Untuk itu ia ingin mencari tambahan tenaga di bursa transfer nanti.

Zidane juga diberitakan sangat terkesan dengan kemampuan yang dimiliki Sancho. Ia merasa bahwa sang pemuda bisa menjadi motor serangan yang baik untuk timnya, sehingga ia memutuskan untuk mengejar pemain 19 tahun tersebut.

2 dari 3

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, manajemen Dortmund sudah mulai pasrah kehilangan Sancho tahun depan.

Mereka tahu bahwa mereka tidak punya kemampuan finansial yang memadai untuk mencegah sang winger pergi. Untuk itu mereka akan membuka diri terhadap tawaran yang masuk untuk sang winger.

Mereka diyakini bakal melepas Sancho ke klub manapun yang berani membayar sekitar 100 juta Euro untuk sang pemain.

3 dari 3

Performa Apik

Musim ini, Sancho sudah berkontribusi cukup banyak bagi skuat Die Borussien.

Ia tercatat membuat tiga gol dan lima assist bagi Dortmund di semua kompetisi yang mereka ikuti.

(Sportsmole)