FOLLOW US:


Real Madrid Tumbang, Florentino Perez Telepon Jose Mourinho

21-10-2019 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Real Madrid Tumbang, Florentino Perez Telepon Jose Mourinho
Jose Mourinho. © AP

Bola.net - Rumor pergantian manajer di kubu Real Madrid kembali memanas. Presiden Real Madrid, Florentino Perez diyakini baru-baru ini mengontak Jose Mourinho untuk menjadi manajer Los Blancos.

Beberapa bulan yang lalu, sempat muncul isu bahwa Real Madrid akan melakukan pergantian pelatih. Hal ini menyusul sejumlah hasil buruk yang diraih Real Madrid terutama di ajang Liga Champions.

Namun rumor itu sempat mereda setelah Real Madrid kembali ke jalur kemenangan. Alhasil posisi ZInedine Zidane diyakini sudah lebih aman di skuat El Real.

Namun El Chiringuito mengklaim bahwa manajemen Real Madrid masih punya hasrat untuk mengganti pelatih kepala mereka. Presiden mereka Florentino Perez diberitakan baru-baru ini kembali mengontak Jose Mourinho untuk posisi pelatih Real Madrid.

Simak situasi kursi pelatih Real Madrid selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Kalah Lagi

Isu ini kembali berhembus setelah Real Madrid tumbang di Jornada kesembilan La Liga musim ini.

Pada laga yang digelar pada akhir pekan kemarin, Real Madrid bertamu ke markas tim promosi Real Mallorca. Namun pada laga itu, Los Blancos tumbang di tangan tuan rumah dengan skor 1-0.

Kekalahan itu membuat manajemen Real Madrid geram karena permainan Real Madrid yang buruk. Untuk itu mereka menghidupkan kembali rencana untuk mengganti pelatih kepala mereka.

2 dari 3

Telepon Mourinho

Laporan tersebut mengklaim bahwa Florentino Perez menelpon Jose Mourinho setelah kekalahan Madrid tersebut.

Perez diketahui sudah lama berkomunikasi dengan Mourinho. Ia ingin sang pelatih kembali ke Spanyol untuk menangani Los Merengues.

Pada kesempatan itu, Perez kembali membahas kemungkinan untuk Mourinho kembali ke Spanyol dan menawarkan kesempatan untuknya untuk menjadi manajer Madrid kembali.

3 dari 3

Opsi Lain

Mourinho sendiri diberitakan cukup tertarik untuk menangani Real Madrid. Namun ia juga memiliki sejumlah opsi yang bisa ia ambil lagi.

ia diberitakan mendapatkan tawaran untuk melatih Tottenham dalam waktu dekat ini.

(El Chringuito)