FOLLOW US:


Real Madrid Umumkan Kondisi Cedera Varane

24-02-2017 20:34

 | Raphael Varane

Real Madrid Umumkan Kondisi Cedera Varane
Raphael Varane © AFP

Bola.net - Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah kiasan yang tepat untuk Real Madrid usai menjalani laga tandang melawan Valencia di lanjutan La Liga. Selain kalah dengan skor 2-1, Madrid juga harus kehilangan salah satu pemainnya.

Pasca laga yang berlangsung di Stadion Mestalla, Madrid harus kehilangan bek tengah Raphael Varane karena cedera. Pemain asal Prancis tidak bisa melanjutkan laga pada menit ke-73 dan digantikan oleh Nacho.

Usai dilakukan pemeriksaan, Varane pun dipastikan mengalami cedera hamstring di kaki kirinya.

"Menyusul tes medis yang dilakukan pada hari ini [Jum'at] kepada Raphael Varane di Rumah Sakit Universitas La Moraleja, ia didiagnosis mengalami pembengkakan otot kelas dua di hamstring kirinya," tulis Madrid di laman resmi klub.

Belum bisa dipastikan kapan pemain berusia 23 tahun ini akan absen. "Masa penyembuhannya masih akan terus dikaji," tandas Madrid.

Raphael Varane


Media di Spanyol menyebut bahwa Varane akan absen hingga hingga satu bulan ke depan. Dengan demikian, maka Madrid tidak akan bisa memainkan Varane pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli pada 8 Maret mendatang.

Madrid tentu saja sangat dirugikan dengan absennya Varene. Pasalnya, saat ini mereka sedang dihadapkan jadwal yang padat selain lawan Napoli. (rmfc/asa)