FOLLOW US:


Real Madrid vs Real Betis, Hindarkan Bernabeu dari Aib

02-11-2019 18:27

 | Gia Yuda Pradana

Real Madrid vs Real Betis, Hindarkan Bernabeu dari Aib
La Liga, Real Madrid vs Real Betis © Bola.net

Bola.net - Real Madrid selalu kalah dalam dua laga kandang terakhirnya melawan Real Betis di La Liga. Bagi Madrid, aib di Santiago Bernabeu itu sama sekali tak boleh terulang.

Real Madrid akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu pada pekan ke-12 La Liga 2019/20, Minggu (03/11/2019).

Madrid selalu kalah dalam dua laga kandang terakhirnya melawan Betis di La Liga. Mereka kalah 0-1 pada musim 2017/18 dan 0-2 musim 2018/19.

Pada musim 2017/18, Madrid takluk di Bernabeu oleh gol tunggal Antonio Sanabria menit 94. Musim lalu, Madrid dipaksa menyerah 0-2 oleh gol-gol Loren Moron menit 61 dan Jese menit 75.

Jika Betis menang lagi di Bernabeu, maka mereka akan mencatatkan sebuah prestasi fantastis. Sebaliknya, bagi Madrid, itu akan jadi sebuah aib.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 2

Baru Barcelona dan Atletico Madrid

Sejauh ini, baru ada dua tim yang mampu mencatatkan tiga kemenangan beruntun atas Madrid di Bernabeu. Dua tim tersebut adalah sang rival Barcelona dan dan rival sekota Atletico Madrid.

Rentetan kemenangan Barcelona di Bernabeu dimulai dari musim 2015/16, dengan Luis Enrique sebagai pelatih. itu berlanjut hingga era kepelatihan Ernesto Valverde. Rekor Barcelona adalah empat kemenangan beruntun di ibu kota Spanyol.

Sementara itu, tiga kemenangan beruntun Atletico atas Madrid di Bernabeu diraih antara 2013 dan 2016, di bawah kepelatihan Diego Simeone (pelatih yang sekarang).

2 dari 2

Motivasi Real Betis

Kubu Betis sadar bahwa mereka punya kesempatan untuk menyamai pencapaian Barcelona dan Atletico Madrid. Itu membuat mereka sangat termotivasi.

"Kesempatan untuk membuat sejarah memotivasi kami," kata pelatih Betis, Rubi, seperti dilansir Marca.

Mampukah Betis mewujudkannya?

Sumber: Marca