FOLLOW US:


Real Madrid vs Valencia Sepi Pentonton, Karena Tidak Menarik?

09-01-2020 11:30

 | Yaumil Azis

Real Madrid vs Valencia Sepi Pentonton, Karena Tidak Menarik?
Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Ada satu pemandangan yang menarik dari laga babak semi-final Supercopa de Espana antara Real Madrid menghadapi Valencia, Kamis (9/1/2020). Sejumlah kursi penonton di King Abdullah Sports City tidak berpenghuni.

Sebagai informasi, laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor meyakinkan 3-1. Ketiga gol dari tim berjuluk Los Merengues tersebut dicetak oleh Luka Modric, Isco, dan Toni Kroos.

Sementara itu, gol balasan Valencia lahir dari eksekusi penalti Dani Parejo. Sayangnya gol tersebut tidak berarti apa-apa karena tercipta di masa injury time dan mereka sudah tertinggal tiga gol lebih dulu.

Dengan demikian, Real Madrid dinyatakan lolos ke babak final Supercopa de Espana. Skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut kini tinggal menunggu pemenang dari laga semi-final lainnya antara Barcelona melawan Atletico Madrid.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Sepi Pengunjung

Salah satu suguhan dari pertandingan kali ini adalah gol dari gelandang Real Madrid, Toni Kroos. Pada menit ke-18, pria berkebangsaan Jerman itu melepaskan sepak pojok yang langsung menghujam gawang Valencia.

Itu bukan satu-satunya yang menarik mata publik. Fakta bahwa adanya kursi penonton yang tak berpenghuni juga menjadi bahan obrolan selepas pertandingan berakhir.

Dilansir dari Marca, diketahui bahwa King Abdullah Sport City memiliki kapasitas yang mampu menampung 62 ribu orang. Sementara pengunjung dalam laga antara Real Madrid kontra Valencia hanya mencapai 41 ribu saja.

Berdasarkan laporan, diketahui bahwa masih ada 10 ribu tiket yang tidak terjual. Namun kursi kosong yang terlihat selama pertandingan berlangsung lebih banyak dari data tersebut.

2 dari 2

Barcelona vs Atletico Madrid Lebih Ramai

Sementara itu, laga Barcelona melawan Atletico Madrid diyakini akan ramai penonton. Juga dilansir dari Marca, diketahui bahwa 62 ribu tiket yang disediakan pihak penyelenggara telah ludes terjual.

Ya, laga semi-final antara Barcelona melawan Atletico Madrid digelar satu hari setelah pertandingan Real Madrid kontra Valencia. Tepatnya pada hari Jumat (10/1/2020) di stadion yang sama.

Pertandingan kali ini diyakini bakalan berlangsung sengit. Pasalnya, Barcelona dan Atletico Madrid adalah penghuni dua besar klasemen akhir La Liga musim lalu. Barcelona jadi juara, sementara Atletico memegang status runner-up.

(Marca)