FOLLOW US:


Reina: Busquets Pria Yang Baik

09-04-2014 10:59

 | Pepe Reina

Reina: Busquets Pria Yang Baik
Pepe Reina © AFP
Bola.netBola.net - Kiper ketiga Timnas Spanyol, Pepe Reina turut memberikan pendapatnya terkait polemik yang melibatkan Sergio Busquets dan Pepe dalam laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona dua pekan silam. Kala itu, Busquets tertangkap kamera menginjak kepala Pepe yang tengah terbaring di tanah.

Insiden tersebut memantik sikap pro dan kontra dari dua kubu. Para pemain Madrid menyerang tindakan yang dilakukan oleh Busquets, sementara pemain Barca membela tindakan rekan setimnya dan menyebut aksi tersebut di luar kesengajaan.

Reina secara implisit memberikan dukungan terhadap koleganya di Timnas Spanyol itu dan menyebut bahwa selama ini Busquets tak pernah menunjukkan perilaku yang tidak layak.

"Saya cukup dekat dengan Busi, ia adalah rekan yang fantastis, tak perlu diragukan lagi. Dia telah melakukan banyak hal untuk tim nasional dan layak mendapatkan penghargaan," ungkap kiper yang kini membela Napoli tersebut.

"Perilakunya selama di timnas sangat santun. Saya tak mengikuti perkembangan kasus terbaru, namun saya lebih suka berbicara hal baik tentang Busi. Saya cukup dekat dengan dia dan tak pernah meragukan sikapnya sebagai seorang pria."