Rencana David Beckham di Inter Miami: Bikin Lionel Messi Reuni dengan 3 Eks Rekannya di Barcelona

Ari Prayoga | 29 Maret 2022 15:55
Rencana David Beckham di Inter Miami: Bikin Lionel Messi Reuni dengan 3 Eks Rekannya di Barcelona
Lionel Messi saat masih memperkuat Barcelona (c) AP Photo

Bola.net - David Beckham memiliki rencana ambisius untuk Inter Miami. Beckham dikabarkan ingin membuat Lionel Messi bisa bereuni dengan tiga eks rekannya di Barcelona dengan main bareng di klub miliknya.

Tahun lalu, Beckham sempat mengungkapkan rencana ambisius klubnya untuk memboyong sejumlah bintang top Eropa yang sudah mulai memasuki usia senja ke Inter Miami.

Kala itu, Beckham pun tak membantah bahwa satu dari sederet bintang yang mungkin bakal dirayu Inter Miami untuk bermain di MLS adalah Messi.

1 dari 3 halaman

Rencana David Beckham

Media Catalan, Mundo Deportivo kini mengklaim bahwa Beckham sangat ingin menyatukan sejumlah pilar Barcelona kala meraih treble winners pada musim 2014/15 silam.

Langkah pertama yang bakal coba dilakukan Beckham adalah menggaet eks rekan Messi di lini depan Barcelona yang kini berseragam Atletico Madrid, Luis Suarez.

Beckham pun berharap Messi dan gelandang Barcelona, Sergio Busquets akan menyusul Suarez menuju Inter Miami pada 2023 mendatang.

Satu lagi pemain yang menjadi incaran Beckham adalah Jordi Alba,bek kiri yang hingga kini masih setia membela Barcelona.

2 dari 3 halaman

Impian David Beckham

Lebih jauh lagi, Beckham disebut memiliki mimpi untuk memberikan kepercayaan terhadap Messi dengan sebuah proyek jangka panjang di Inter Miami.

“Saya pikir, dan David memiliki hubungan dengannya, jika dia meninggalkan PSG, pada saat dia meninggalkannya, kami akan senang melihat Lionel Messi menjadi pemain di Inter Miami dan menjadi bagian dari komunitas kami," ujar Jorge Mas, co-owner Inter Miami bulan lalu.

"Bisakah itu terjadi? Dengar, kami akan mendorong. Saya optimis. Bisakah saya melihat itu terjadi? Itu sebuah kemungkinan."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR