Resmi! Barcelona Pastikan Bakal Jual Ousmane Dembele di Januari 2022

Serafin Unus Pasi | 20 Januari 2022 16:58
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona akhirnya mengambil sikap resmi terkait masa depan Ousmane Dembele. Mereka mengonfirmasi sang winger akan segera dijual dalam waktu dekat ini.

Dembele saat ini memasuki enam bulan terakhirnya sebagai pemain Barcelona. Kontraknya di Camp Nou resmi berakhir di musim panas nanti.

Beberapa bulan terakhir, Barcelona mengupayakan agar Dembele memperpanjang kontrak di Camp Nou. Xavi menyebut sang winger adalah sosok yang penting untuk skuat El Blaugrana.

Namun hingga hari ini, Dembele masih enggan meneken kontrak baru di Barcelona. Bahkan sang agen mengindikasikan sang winger sudah enggan melanjutkan karirnya di Catalunya.

Simak pernyataan resmi Barcelona terkait Dembele di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Mau Perpanjang

Barcelona diwakili Mateu Alemany akhirnya angkat bicara terkait masa depan Dembele. Ia memastikan sang winger memang tidak mau memperpanjang kontraknya di Barcelona.

"Saya rasa situasinya kini sudah jelas. Dembele tidak mau melanjutkan karirnya di Barcelona,"

"Dia tidak mau menjadi bagian dari proyek yang sedang kami bangun. Jadi kami harus berpisah,"

2 dari 4 halaman

Segera Dijual

Alemany menyebut bahwa Barcelona enggan menggunakan jasa Dembele. Mereka tidak mau mempertahankan sang winger hingga konraknya habis di musim panas nanti.

Untuk itu Alemany meminta Dembele segera cabut dari Barcelona dan mereka memastikan akan menjualnya di bursa transfer kali ini.

"Kami meminta Dembele untuk segera pergi dari Barcelona. Kami yakin Ousmane sudah terjual sebelum tanggal 31 Januari nanti," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Peminat

Menurut kabar yang beredar, ada dua klub top Eropa yang berminat mendatangkan Ousmane Dembele. Klub pertama adalah Manchester United.

Sementara Dembele juga dilaporkan jadi incaran Juventus, di mana Si Nyonya Tua ingin menjadikannya bagian dari lini serang mereka.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR