FOLLOW US:


Review: Brace Griezmann Bawa Atletico Berjaya

04-01-2015 00:27

 | Diego Godin

Review: Brace Griezmann Bawa Atletico Berjaya
Antoine Griezmann © AFP
Bola.netBola.net - Atletico Madrid berhasil merapatkan jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen setelah berhasil menjungkalkan Levante. Bermain di Vicente Calderon dalam lanjutan jornada 17 La Liga (04/01), Los Rojiblancos menang dengan skor 3-1.

Gol pertama Atletico dicetak oleh Antoine Griezmann di menit ke 18 melalui sundulan kepala. Pemain asal Prancis ini mencetak gol kedua bagi timnya saat laga memasuki dua menit babak kedua, lagi-lagi juga melalui sundulan kepala memanfaatkan kemelut di depan gawang Levante.

Tim tamu sempat memperkecil kedudukan melalui sontekan jarak dekat Nabil El Zhar, namun Atletico kembali menunjukkan keperkasaan dalam duel bola atas lewat gol sundulan Diego Godin di menit ke 82.

Dengan hasil ini, Atletico bertengger di urutan ketiga, memiliki poin 38 sama dengan Barcelona yang baru akan bertanding besok. Sementara Levante masih tak beranjak dari posisi 15 dengan koleksi 15 angka.

Atletico Madrid: Moyá; Juanfran, Godín, Giménez, Siqueira; Tiago, Gabi, Koke, Arda (Raul 66'), Griezmann (Niguez 84'), Mandzukic (Jimenez 79')

Levante: Mariño; Iván, Vyntra, Juanfran, Nikos (Barral 73'); Diop, Sissoko; Morales, Casadesús, Ivanschitz; Martins (El Zhar 60')