Robert Lewandowski Gabung Real Madrid di 2022?

Serafin Unus Pasi | 3 Desember 2021 05:59
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, merayakan golnya ke gawang Dynamo Kiev dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Rabu (24/11/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah rumor baru muncul terkait masa depan Robert Lewandowski. Bomber Bayern Munchen itu dilaporkan akan pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid.

Dalam hampir satu dekade terakhir, Lewandowski menjadi ikon bagi Bayern Munchen. Striker Timnas Polandia itu tampil dengan sangat tajam di lini serang Die Roten sehingga Bayern memenangkan banyak sekali trofi juara.

Lewandowski sendiri sudah memasuki usia 33 tahun. Sejak musim panas lalu ia digosipkan ingin cabut dari Bayern demi menjajal tantangan baru.

AS mengklaim bahwa Lewandowski saat ini ingin pindah ke Spanyol. Ia ingin bergabung dengan Real Madrid.

Simak situasi transfer Lewandowski di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Petualangan Baru

Menurut laporan tersebut, Lewandowski memang tertarik ingin bermain di luar Jerman. Ia menilai La Liga adalah destinasi yang menarik untuknya.

Lewandowski menilai La Liga punya tingkat kesulitan yang tinggi. Selain itu ia menilai gaya bermainnya cocok di La Liga.

Itulah mengapa sebelum ia pensiun, ia ingin pindah ke Spanyol. Dan ia menilai tahun 2022 jadi waktu yang tepat untuk pindah.

2 dari 4 halaman

Siap Bantu

Menurut laporan tersebut, Lewandowski sudah menentukan ke mana ia akan berlabuh. Ia dikabarkan memilih Real Madrid sebagai destinasi karir berikutnya.

Lewandowski sudah lama punya ketertarikan membela Los Blancos. Di mana ia menilai Madrid merupakan salah satu tim terbesar di dunia.

Sang agen, Pini Zahavi dilaporkan siap melaksanakan tugas dari Lewandowski. Ia diberitakan mulai menghubungi manajemen Madrid untuk membahas transfer ini.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Lewandowski sendiri kontraknya tersisa sedikit. Ia masih akan membela Bayern Munchen hingga tahun 2023.

Sang striker masih memiliki mahar transfer yang cukup tinggi. Bayern dilaporkan meminta tebusan sekitar 60 juta Euro.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR