Ronaldo Akui Zidane Hadapi Situasi Pelik di Madrid

Dimas Ardi Prasetya | 29 Mei 2017 02:40
Cristiano Ronaldo (c) Real Madrid

Bola.net - - Cristiano Ronaldo mengungkapkan Zinedine Zidane dihadapkan pada situasi sulit di Real Madrid karena semua pemain di klub itu berharap ingin terus dimainkan secara reguler.

Skuat Madrid selalu dipenuhi pemain bintang dan berkualitas. Mau tidak mau, harus ada pemain bintang yang terpaksa harus kerap cukup sering duduk di bangku cadangan.

Dengan status sebagai pemain bintang, mereka tentu tidak mau situasi itu terjadi, bahkan meski cuma sebentar. Alhasil di era Zidane ini, banyak pemain yang kerap disebut tidak puas dengan kepemimpinannya.

Sebut saja Isco, Alvaro Morata dan James Rodriguez. Mereka semua sempat diklaim ingin angkat kaki dari Bernabeu musim depan. Namun Ronaldo menyatakan bahwa Zidane telah berhasil mengatasi masalah itu dengan baik dan hal itu menjadi kunci kesuksesan El Real musim ini.

Zinedine ZidaneZinedine Zidane

"Zidane berhasil menguasai skuat dengan sangat cerdik. Tidak mudah disini. Ini bukan situasi yang sederhana karena semua pemain ingin sering bermain," ujarnya pada situs resmi UEFA.

"Zidane melakukan pekerjaan yang sangat cerdas dan ia bisa memanfaatkan semua pemainnya. Itu adalah kunci bagi kami mencapai final (Liga Champions) dan memenangkan La Liga," seru Ronaldo.

Zidane sudah melakoni 59 pertandingan di semua kompetisi bersama dengan Madrid pada musim 2016-17 ini. Rekornya adalah 43 menang, 11 imbang dan lima kali kalah.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR