FOLLOW US:


Ronaldo Bantah Sebut Messi Bajingan

12-11-2014 06:28

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Bantah Sebut Messi Bajingan
Ronaldo bantah sebut Messi bajingan. © Bola.net
Bola.netBola.net - Cristiano Ronaldo marah besar dengan tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Tuduhan yang dimaksud adalah tulisan Guillem Balague yang menyebut Ronaldo memanggil Lionel Messi dengan sebutan bajingan.

Balague menyebut Ronaldo memiliki sisi kekanak-kanakan dalam dirinya. Meski sebenarnya Ronaldo tak memiliki masalah dengan Messi, ia sudah lelah dengan perbandingan antara dirinya dengan La Pulga.

Karenanya, Ronaldo menjadi lebih sensitif begitu mendengar nama Messi, demikian menurut Balague. Ronaldo juga menetapkan aturan tak tertulis agar rekan-rekannya di Real Madrid tak berbicara dengan Messi. Hal itu dibantah keras oleh Ronaldo.

Berikut adalah bantahan Ronaldo yang dituliskannya lewat Facebook miliknya: Beredar kabar bahwa saya membuat panggilan kasar kepada Lionel Messi. Berita ini sepenuhnya palsu dan saya sudah memastikan agar pengacara saya melayangkan tuntutan kepada mereka yang bertanggung jawab atas berita ini. Saya selalu memberikan respek yang besar kepada rekan-rekan sesama pemain profesional, tak terkecuali Messi.

Kebanyakan masalah yang ada antara Ronaldo dan Messi memang banyak datang dari orang lain. Maksudnya, kedua pemain itu nyaris tak pernah membicarakan satu sama lain. Namun orang-orang lain yang membuat perbandingan dan berdebat soal mereka.