FOLLOW US:


Ronaldo dan Ramos Cegah Transfer Di Maria

21-08-2014 00:57

 | Angel Di Maria

Ronaldo dan Ramos Cegah Transfer Di Maria
Ronaldo dan Ramos ingin Di Maria bertahan. © Bola.net
Bola.net - Angel Di Maria hanya tampil sebagai pemain pengganti ketika Real Madrid menghadapi tetangganya Atletico Madrid kemarin. Duel klub sesama kota Madrid itu terjadi dalam leg pertama Supercopa de Espana.

Masuk pada menit ke-77, Di Maria mendapatkan sambutan berupa standing ovation dari publik Santiago Bernabeu. Hal itu menunjukkan bahwa kebanyakan pendukung Madrid tidak menginginkan sang bintang dijual.

Belakangan ini nama Di Maria memang kerap diisukan menjadi salah satu target transfer Manchester United. Pelatih United Louis van Gaal mengakui sendiri bahwa timnya membutuhkan pemain berkelas seperti Di Maria.

Namun kepergian Di Maria ditolak keras oleh beberapa sosok penting di tim. Marca melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos akan bertemu Presiden Florentino Perez. Dua pemain pilar Madrid itu mendesak Perez agar tidak melepas Di Maria.

Ronaldo dan Ramos merasa nyaman dengan kehadiran Di maria di tim mereka. Meski Madrid sudah mendatangkan James Rodriguez dan Toni Kroos, namun Ronaldo dan Ramos masih menganggap kehadiran Di Maria masih sangat penting.