FOLLOW US:


Ronaldo Diklaim Tak Inginkan Kehadiran Kane di Madrid

07-11-2017 20:10

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Diklaim Tak Inginkan Kehadiran Kane di Madrid
Harry Kane © Spurs

Bola.net - Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo diklaim tak menginginkan kehadiran Harry Kane di Santiago Bernabeu karena ia lebih suka bermain bersama Karim Benzema.

Kane tampil memesona bagi Tottenham dalam tiga musim terakhir. Ia secara konstan memberikan banyak gol bagi tim asuhan Mauricio Pochettino.

Penampilan pemain berusia 24 tahun tersebut akhirnya disebut menarik minat manajemen Los Blancos. Mereka pun disebut kian tertarik kepada striker timnas Inggris itu setelah ia tampil menawan di Liga Champions saat melawan tim asuhan Zinedine Zidane.

Madrid pun disebut siap untuk menggelontorkan dana besar untuk bisa mendatangkan Kane ke Santiago Bernabeu. Bahkan, kabarnya Adidas juga menyatakan akan membantu Los Blancos memindahkan bomber tersebut dari London ke Madrid.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Akan tetapi, meski Madrid disebut meminati Kane, Guillem Balague justru mengklaim bahwa Ronaldo tak ingin striker itu pindah ke Bernabeu.

"Jika Anda mengalahkan Real Madrid seperti yang dilakukan Spurs, jika Anda bermain seperti yang telah dimainkan Spurs selama dua setengah tahun terakhir, normal bahwa mereka terkait dengan klub papan atas," ujar Balague kepada Sky Sports.

"Harry Kane terkait dengan Real Madrid karena penampilannya, yang menyamai Cristiano Ronaldo di tahun 2017, tapi juga karena Benzema tidak mencetak gol. Tapi sementara Ronaldo berada di Real Madrid pertama-tama ia lebih memilih Benzema berada di sampingnya, bukan pemain nomor 9 lainnya," klaim pandit asal Spanyol tersebut.