FOLLOW US:


Ronaldo Dipercaya Akan Tetap Bertahan di Real Madrid

19-06-2017 22:40

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Dipercaya Akan Tetap Bertahan di Real Madrid
Cristiano Ronaldo © Ist

Bola.net - Michael Ballack menilai Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di Real Madrid meskipun santer dikabarkan akan hengkang. Pemain 32 tahun ini dipercaya sudah punya banyak pengalaman dalam menghadapi masalah yang dihadapi seperti sekarang.

Akhir-akhir ini Ronaldo santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Pasalnya, ia disebut sudah tak betah tinggal di Spanyol menyusul dugaan kasus penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro.

Manchester United dan PSG merupakan klub yang bisa menjadi tujuan Ronaldo jika hengkang dari Santiago Bernabeu. Bayern Munchen juga digosipkan bisa menjadi pelabuhan Ronaldo berikutnya.

Ballack yang pernah membela Munchen berpendapat bahwa Ronaldo akan tetap bertahan bersama Los Blancos. Menurut mantan pemain Chelsea ini, Ronaldo sudah bermain bersama klub yang tepat dan diklaim bahagia di dalam skuat Zinedine Zidane.

"Menurut saya ini adalah situasi yang emosional. Yang bisa saya katakan sekarang adalah bahwa ia bermain di klub yang fantastis. Saya yakin ia bahagia di klub ini," ucap Ballack pada Omnisport.

"Situasinya sekarang memang agak sulit. Tapi ia sudah berpengalaman menghadapi masalah seperti ini dan mencari solusi yang bagus untuk dirinya."

"Real Madrid adalah klub luar biasa dan saya tak mengira ia akan gabung dengan klub lain," paparnya.

(oms/shd)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -