FOLLOW US:


Ronaldo Diragukan Tampil Pada Bakal Debut Bale di Real

10-09-2013 02:39

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Diragukan Tampil Pada Bakal Debut Bale di Real
Ronaldo diragukan tampil pada laga Real kontra Villareal. © AFP
Bola.netBola.net - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diprediksi bakal absen pada laga lanjutan La Liga kontra Villarreal, akibat cedera yang didapat bersama timnas Portugal.

Kedua klub bakal bertemu pada jornada empat La Liga 2013/14 di El Madrigal, akhir pekan ini. Laga tersebut diyakini bakal menjadi debut penggawa baru Los Blancos yang baru dibeli mahal dari Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

Namun impian untuk menyaksikan duet dua pesepakbola dengan harga transfer termahal dunia saat ini agaknya harus siap terkubur. Pasalnya, kondisi kebugaran Ronaldo diprediksi belum bakal memuncak, menyusul cedera tendonitis yang dialaminya.

Sebelumnya akibat cedera tersebut, bintang 28 tahun itu sudah diharuskan absen di laga uji coba internasional bersama Seleccao menghadapi Brasil. Dan dikabarkan media AS, jika cedera serupa umumnya membutuhkan waktu beberapa pekan untuk pulih.

Terkait kepastian cedera Ronaldo sendiri telah diumumkan staf medis timnas Portugal, Henrique Jones. Dilansir melalui situs resmi FIFA, Ronaldo sempat bermain dengan kondisi cedera, demi membantu Portugal meraih kemenangan atas Irlandia Utara di Belfast, Jumat kemarin.