FOLLOW US:


Ronaldo: Griezmann Bilang Benci pada Saya!

22-11-2016 05:07

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo: Griezmann Bilang Benci pada Saya!
Cristiano Ronaldo vs Antoine Griezmann. © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo mengungkapkan Antoine Griezmann pernah mengatakan benci padanya. Ungkapan ini disampaikan setelah Portugal mengalahkan Prancis di final Euro 2016 kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, Portugal sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Tapi satu gol tersebut sudah cukup untuk mengantarkan Portugal mengangkat trofi Piala Eropa untuk pertama kalinya.

Griezmann yang saat ini bermain di Atletico Madrid dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam turnamen. Tentu saja ia tetap menyimpan kekecewaan karena negaranya gagal meraih gelar. Dan ia mengungkap kekecewaannya tersebut pada kapten Portugal, Ronaldo, setelah turnamen selesai.

"Ini lucu karena setelah final, ketika saya liburan di Miami, saya bertemu dengan Antoine Griezmann di sebuah restoran di mana ia sedang makan malam dengan calon istrinya," kata Ronaldo pada France Football.

"Ia datang ke meja saya dan mengatakan sambil tersenyum, 'Cristiano, saya benci dengan Anda!," Ronaldo menirukan ucapan Griezmann.

Ronaldo dan Griezmann kembali bertemu dalam satu pertandingan ketika Real Madrid bertemu dengan Atletico Madrid di La Liga pada akhir pekan kemarin. Dalam laga yang berlangsung di Vicente Calderon tersebut, Ronaldo mencetak tiga gol dan mengantarkan timnya menang 3-0 atas Atletico.