FOLLOW US:


Ronaldo: Jangan Rusak Momen Indah Saya dengan Kabar Bohong

20-03-2018 09:40
Ronaldo: Jangan Rusak Momen Indah Saya dengan Kabar Bohong
Selebrasi Cristiano Ronaldo © RMFC

Bola.net - Cristiano Ronaldo membantah sebuah kabar palsu yang menyinggung tentang dirinya baru-baru ini. Kabar tersebut yaitu soal kasus dugaan penggelapan pajak yang didakwakan kepada dirinya.

Seperti yang diketahui bahwa tahun lalu pemain 33 tahun tersebut diduga telah melakukan penggelapan pajak yang merugikan negara sebesar 14,7 juta euro. Jumlah tersebut terdiri dari hak gambar dari tahun 2011 hingga 2014.

Ketika mendapat panggilan dari pengadilan tahun lalu, Ronaldo membantah telah melakukan penggelapan pajak. Ia mengatakan selalu membayar apa yang perlu ia bayarkan. Sementara itu agen Ronaldo, Gestifute, juga membantah telah melakukan kesalahan.

Baru-baru ini kasus Ronaldo soal pajak kembali mencuat ketika ia dalam momen yang bagus. Ronaldo dikatakan menghindari hukuman penjara dengan bersedia membayar denda, demikian berita yang marak di Spanyol.

Sementara itu CR7 tengah kembali menunjukkan ketajamannya di La Liga usai mencetak empat gol dalam kemenangan 6-3 atas Girona pada hari Minggu (18/3) kemarin. Dengan demikian, Ronaldo telah mengumpulkan 21 gol di La Liga dari 13 laga sejak pergantian tahun.

Mengetahui kabar miring soal dirinya, Ronaldo pun menulis sebuah pesan di Instagram yang isinya larangan untuk membuat kabar bohong yang bermaksud mengusik momen indahnya saat ini.

"Jangan coba-coba merusak momen indah yang tengah saya alami dengan kabar palsu,' tulis Ronaldo dalam bahasa Portugal.

"Hidup ini bagus. Terberkati," sambung tulisan tersebut.