FOLLOW US:


Ronaldo Mengaku Kecewa Pada Ambisi Putranya

16-11-2015 05:18

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Mengaku Kecewa Pada Ambisi Putranya
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.netBola.net - Cristiano Ronaldo mengaku punya sedikit masalah dengan cita-cita putranya; Cristiano Junior. Pasalnya, Junior memiliki cita-cita untuk menjadi seorang penjaga gawang nantinya.

Padahal, sudah sejak awal Ronaldo menegaskan bahwa ia ingin putranya menjadi 'tiruannya'. Ronaldo ingin Junior menjadi pemain depan mematikan dengan etos kerja yang sangat tinggi seperti dirinya.

Hanya saja, si Junior nampaknya punya keinginan sendiri untuk menjadi kiper. Ronaldo mengaku kecewa dengan cita-cita itu namun akan tetap mendukungnya jika Junior memang serius.

"Ya, keinginannya menjadi kiper akan jadi masalah buat saya. Tapi dia mengubah pikirannya setiap detik. Anda tahu lah, anak-anak sering sekali berubah pikiran. Tapi dia boleh menjadi apa pun yang dia mau. Saya tak ingin memberikan tekanan kepadanya." terang Ronaldo dalam Jonathan Ross Show.

Ronaldo memang sudah memperkenalkan putranya dengan dunia sepakbola sejak dini. Bahkan Ronaldo sering mengajak putranya untuk ikut saat ia menjalani latihan sendiri di gym rumahnya.