FOLLOW US:


Ronaldo 'Menghilang' Kontra Las Palmas

15-03-2016 06:04

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo 'Menghilang' Kontra Las Palmas
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.netBola.net - Bagi tim sekelas Real Madrid, kemenangan saja tidak cukup. Bagi setiap pemain, penampilan mereka juga akan dinilai dengan standar yang sangat tinggi.

Madrid sukses meraih kemenangan yang cukup dramatis dalam pertandingan melawan Las Palmas. Madrid mencetak dua dari tendangan sudut; melalui sundulan Sergio Ramos dan Casemiro.

Pandangan pers Spanyol pun mengarah kepada Cristiano Ronaldo. Pasalnya, bintang utama Real Madrid itu dianggap 'menghilang'. Ronaldo dinilai tidak banyak terlibat dalam permainan Madrid dalam laga itu.

Ronaldo hanya mendapatkan bola 28 kali sepanjang pertandingan, angka yang sangat rendah untuk ukuran Ronaldo. Ini adalah rekor terendahnya selama di La Liga. Ronaldo sebelumnya sudah pernah mencatatkan angka yang lebih rendah, tapi itu saat dia bermain kurang dari 45 menit.

AS melansir bahwa situasi ini sebenarnya sudah bisa diduga. Ronaldo memang sedang mengalami tren penurunan keterlibatan dalam permainan beberapa waktu terakhir.

Saat bermain melawan Malaga pada 21 Februari lalu, Ronaldo cuma mendapatkan bola 37 kali. Lalu saat bertemu Granada, Ronaldo mendapat bola 41 kali (rekor terendah kelima Ronaldo di La Liga).