FOLLOW US:


Ronaldo: Saya Sedih Bukan Karena Uang

05-09-2012 08:00

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo: Saya Sedih Bukan Karena Uang
Ronaldo membantah anggapan motif uang. AFP

Bola.net - Terkait situasinya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara. Dia menegaskan uang bukanlah motif di balik kesedihannya. Selain itu, forward Portugal tersebut juga mengatakan bahwa komitmennya terhadap Los Blancos takkan pernah berubah.

Ronaldo mengungkapkan perasaan unhappy-nya setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Madrid atas Granada di jornada 3 La Liga 2012/13. Menurut Ronaldo, alasannya profesional, tapi dia menolak membahas lebih dalam. Salah satu spekulasi yang beredar setelah itu adalah bahwa sang bintang ingin gajinya dinaikkan. Dia kemudian membantahnya.

"Ada yang mengira saya menginginkan lebih banyak uang. Suatu hari, anggapan itu pasti akan terbukti tidak benar," ujar Ronaldo.

"Saat ini, saya hanya ingin menyampaikan kepada para fans Real Madrid bahwa motivasi, dedikasi dan komitmen saya untuk memenangi semua kejuaraan takkan pernah berubah," tegasnya.

Kubu Madrid belum memberi respons terhadap komentar-komentar yang dikeluarkan mesin golnya itu.

Hingga kini, semua masih serba tak menentu dan bisa dibilang Santiago Bernabeu pun belum lepas dari kondisi siaga satu. (cbc/gia)

Liga Spanyol - Alasan Kekesalan Ronaldo Kepada Madrid