FOLLOW US:


Ronaldo Tersandung Kasus Pemerkosaan, Real Madrid Tuntut Surat Kabar Portugal

12-10-2018 13:30

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Tersandung Kasus Pemerkosaan, Real Madrid Tuntut Surat Kabar Portugal
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Real Madrid bersiap mengambil langkah hukum pada salah satu koran Portugal yang menuding klub tersebut telah mendorong Cristiano Ronaldo untuk membuat non-disclosure agreement (NDA) dengan Kathryn Mayorga pada 2010 lalu. Madrid - yang merupakan mantan klub Ronaldo - menegaskan pihaknya tak ikut campur.

Sebelumnya, wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga menuding Cristiano Ronaldo telah memerkosanya di salah satu kamar hotel Las Vegas pada 2009 lalu. Tudingan ini telah dibantah langsung oleh Ronaldo dan pengacaranya.

Kisah ini dimulai dari salah satu koran Jerman, Der Spiegel yang mengklaim kedua pihak telah mencapai kesepakatan NDA sebesar $375.000. Pengacara Ronaldo pun membenarkan hal ini.

Masalahnya, Mayorga kembali mengirimkan gugatan dalam upaya untuk membatalkan perjanjian tersebut ketika kepolisian Las Vegas membuka kembali penyelidikan kasus ini.

Di tengah kacaunya kasus yang melibatkan tiga pihak ini (Ronaldo, Mayorga dan Der Spiegel), justru salah satu koran Portugal turut memperkeruh situasi. Inilah yang menyulut reaksi Madrid. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini: