FOLLOW US:


Ronaldo: UCL dan La Liga Lebih Penting Ketimbang Copa

16-01-2015 22:18

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo: UCL dan La Liga Lebih Penting Ketimbang Copa
Ronaldo ingin Madrid fokus di kompetisi tersisa. © AFP
Bola.net - Cristiano Ronaldo mengaku tak terlalu kecewa dengan tersingkirnya Real Madrid dari Copa del Rey. Madrid tersingkir setelah kalah agregat 2-4 dari Atletico Madrid dalam dua leg pertandingan.

Pada leg pertama yang digelar di Vicente Calderon, Madrid kalah dengan skor 0-2. Pada leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, Madrid hanya bisa bermain imbang 2-2.

Ronaldo mengatakan bahwa kekalahan itu merupakan sebuah kemunduran bagi Real Madrid. Namun ia juga mengatakan bahwa masih ada La Liga dan Liga Champions yang lebih diutamakan oleh Los Blancos.

"Kami harus tetap bersemangat karena masih berpeluang juara di La Liga dan Liga Champions. Bukannya kami tidak ingin memenangkan Copa, kami sudah bekerja keras. Tapi ada dua trofi yang lebih penting yang bisa kami dapat; La Liga dan Liga Champions," terang Ronaldo kepada Marca.

Ronaldo sendiri baru saja mendapatkan penghargaan Ballon d'Or. Ia bahkan sempat menunjukkan trofi terbarunya itu kepada publik Santiago Bernabeu jelang laga melawan Atleti. (mrc/hsw)