FOLLOW US:


Rosell: Madrid Beli Bale Karena Mereka Mampu

09-09-2013 20:06

 | Sandro Rosell

Rosell: Madrid Beli Bale Karena Mereka Mampu
Rosell 'dukung' transfer Bale. © AFP

Bola.net - Sandro Rosell memberikan komentar mengenai transfer Gareth Bale menuju Real Madrid. Rosell terkesan ingin menghindari kontroversi dalam membuat pernyataan kali ini.

Berbicara kepada TV3, Rosell mengatakan keyakinannya bahwa Madrid mampu membayar nilai transfer Bale. Secara tak langsung, Presiden Barcelona FC itu menyatakan bahwa tak ada yang salah dalam transfer tersebut.

Lebih jauh, Rosell juga menyatakan seandainya Barca yang melakukan transfer itu, ia yakin para fans juga akan setuju. Lagipula, Madrid dan Barca merupakan perusahaan swasta yang tidak menggunakan uang negara untuk beroperasi.

"Jika Madrid membeli Bale seharga 100 juta euro, itu karena mereka mampu. Itu adalah keputusan yang diambil oleh perusahaan swasta dan merupakan urusan mereka sendiri. Seandainya Barca melakukan hal yang sama, saya yakin fans juga tak akan keberatan," ujarnya.

Barca sendiri memang melakukan pembelian besar musim panas lalu. Mereka membeli Neymar dari Santos dengan harga 57 juta euro. (as/hsw)