FOLLOW US:


Rosell: Saya Tak Peduli Apa Yang Dikerjakan Madrid

05-09-2012 00:59

 | Tito Vilanova

Rosell: Saya Tak Peduli Apa Yang Dikerjakan Madrid
Rosell tak peduli dengan keadaan Madrid. © AFP
Bola.net - Presiden Barcelona FC Sandro Rosell memuji start bagus yang dilakoni oleh Tito Vilanova. Meski kalah dari Real Madrid di ajang Supercopa de Espana, Tito berhasil membawa Barca menguasai klasemen sementara dengan nilai sempurna dari tiga laga.

Dalam sebuah acara amal, Rosell menyatakan kepuasannya atas apa yang sudah dicapai Vilanova sejauh ini. Start Barca sempurna dengan mengeruk sembilan poin.

Rosell juga menyatakan bahwa kesuksesan Vilanova seperti tak diperhatikan. Rosell mengatakan bahwa Vilanova telah menjalani salah satu debut tersukses dalam sejarah Barca. Kesuksesan ini, menurut Rosell, belum pernah dicapai sejak Barcelona dilatih Louis van Gaal.

Mengenai kisruh yang tengah melanda sang rival Real Madrid, Rosell enggan memberikan tanggapannya. "Saya tak peduli dengan apa yang sedang dikerjakan Madrid saat ini," ucap Rosell tegas.

Dia lalu melanjutkan acara amalnya yang berlangsung di balai kota Figueres. Acara itu menghadirkan pertandingan amal rugby yang bertujuan mengumpulkan uang untuk membantu korban kebakaran di daerah setempat.