Rossi Tolak Kembali Ke Old Trafford

16-02-2009 15:45
Lebih sering dapat kesempatan bermain, Rossi lebih bahagia di Villarreal
Lebih sering dapat kesempatan bermain, Rossi lebih bahagia di Villarreal

Bola.net - Penyerang Villarreal, Giueseppe Rossi menolak rumor bahwa dia akan kembali ke Manchester United. Menurut penyerang asal Italia itu, dia merasa cukup bahagia berada di Villarreal. Menurut Rossi, di Villarreal, dia mendapatkan kesempatan bermain. Sesuatu yang jarang dia dapatkan di Old Trafford.

Semenjak datang dari Manchester United, 2007 lalu, Rossi langsung menjadi idola baru publik El Madrigal. Dia menunjukkan kelasnya sebagai penyerang yang tajam. Menurutnya, dia hanya mencoba memberikan yang terbaik pada tim yang dia bela. "Saya tidak pernah berpikir bahwa ini adalah pembuktian pada Alex Ferguson. Saya hanya memberi yang terbaik pada tim saya," ujar pemain kelahiran Amerika Serikat ini.

Walau begitu, Rossi tidak menutup kemungkinan bahwa pikirannya akan berubah. Dia berkata bahwa saat ini dia tidak ada rencana untuk kembali ke Manchester United. Tapi dia juga menyatakan tidak tahu apa yang akan terjadi berikutnya. "Pindah klub tidak ada dalam benak saya. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik, dan kita lihat apa yang akan terjadi," pungkas pemain berusia 22 tahun ini. (sky sports/den)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -