FOLLOW US:


Rummenigge Sarankan Messi Tak Tinggalkan Barca

19-01-2015 05:38

 | Lionel Messi

Rummenigge Sarankan Messi Tak Tinggalkan Barca
Messi disarankan bertahan di Barca. © AFP
Bola.netBola.net - Chairman Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge memberikan nasehat agar Lionel Messi tidak meninggalkan Barcelona. Rummenigge mengisyaratkan bahwa Messi hanya akan merasakan kebahagiaan terbesar di Barca.

Bukan cuma soal klub, Messi juga dicintai oleh warga Catalan, utamanya kota Barcelona. Rummenigge yakin Messi akan mengambil keputusan tepat dan bermain bagi Barca sampai pensiun.

Selain itu, Messi juga harusnya berterima kasih kepada Barcelona yang sudah menjadikannya bintang besar seperti saat ini. Messi juga menjadi kaya raya karena bekerja di Barca.

"Memangnya berapa harga Messi? 250 juta? Saya rasa Messi akan bertahan di Barca selamanya. Jika saya adalah ayahnya, saya akan nasehati Messi untuk bertahan di Barca. Messi sangat dicintai di kota Barcelona. Klub Barca juga membuat Messi menjadi hebat dan kaya-raya," ucap Rummenigge kepada Ara.

Messi belakangan memang sempat dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Barca. Messi bosan mengalami banyak masalah, baik secara pribadi maupun di tim, selama di Spanyol.