FOLLOW US:


Saingi Barcelona, PSG Juga Incar Servis Pochettino

11-03-2017 15:30

 | Mauricio Pochettino

Saingi Barcelona, PSG Juga Incar Servis Pochettino
Mauricio Pochettino © AFP

Bola.net - Keinginan Barcelona untuk menjadikan Mauricio Pochettino sebagai manajer baru mereka musim depan mendapat tantangan serius dari Prancis. Kubu Paris Saint Germain dikabarkan juga mengincar pelatih Tottenham Hotspur tersebut untuk menjadi pelatih baru mereka musim depan.

Seperti yang sudah diketahui kubu Barcelona tengah berburu manajer baru untuk tim mereka musim depan. Hal ini dikarenakan mereka sudah dipastikan akan ditinggalkan oleh Luis Enrique yang mengundurkan diri beberapa waktu yang lalu.

Ada beberapa nama manajer top yang dihubungkan dengan kubu Catalan tersebut dalam beberapa waktu terakhir. Salah satunya adalah Mauricio Pochettino, yang dinilai sebagai otak dari kebangkitan Tottenham Hotspur di ajang EPL selama beberapa tahun terakhir.

Namun menurut laporan yang dilansir Evening Standart, rencana Barcelona untuk mendatangkan Pochettino diyakini tidak akan berjalan mulus. Pasalnya Paris Saint Germain juga menginginkan mantan punggawa Timnas Argentina itu menjadi pelatih mereka musim depan.

Unai Emery


Kubu PSG sendiri sejatinya baru saja mendatangkan Unai Emery sebagai pelatih mereka pada awal musim kemarin. Akan tetapi kekalahan memalukan kontra Barcelona baru-baru ini membuat manajemen Les Parisien kecewa berat dan ingin mengakhiri kebersamaan mereka dengan Emery pada akhir musim nanti.

PSG sendiri dikabarkan sudah mengikuti perkembangan Pochettino semenjak ia menangani Southampton di tahun 2013 silam. PSG cukup percaya diri untuk meminang Pochetino karena sang pelatih pernah menghabiskan dua tahun karirnya untuk membela PSG di tahun 2001-2003 yang lalu.(eve/dub)