FOLLOW US:


Sakit Perut, Messi Terancam Absen Lawan Elche

05-01-2015 20:25

 | Lionel Messi

Sakit Perut, Messi Terancam Absen Lawan Elche
Messi sakit perut. © AFP
Bola.net - Kabar kurang menyenangkan kembali menghampiri Barcelona. Setelah kalah tipis 0-1 dari Real Sociedad, Barca kini diterpa kabar sakit yang dialami oleh Lionel Messi.

Barca menggelar latihan terbuka di Miniestadi pada Senin pagi waktu setempat. Latihan itu dipadati suporter anak-anak yang saat ini memang masih menikmati liburan. Namun sebagian besar suporter yang datang kecewa karena Messi tidak bisa ikut berlatih.

Situs resmi Barcelona menyampaikan bahwa sang megabintang mengalami masalah dengan perutnya. Selain itu, Rafinha juga absen karena mengalami infeksi telinga.

Dokter tim Barca saat ini terus memonitor kondisi dua pemain itu untuk mengetahui perkembangannya dalam beberapa hari ke depan. Ada kemungkinan Messi tidak akan bisa bermain saat Barcelona menghadapi Elche dalam ajang Copa del Rey tengah pekan ini.

Messi dan Rafinha sama-sama menjadi pemain cadangan ketika Barca tunduk dari Sociedad. Namun Messi sempat masuk pada babak kedua untuk menggantikan Munir El Haddadi. (as/hsw)