FOLLOW US:


Samuel Eto'o Yakin Lionel Messi Bakal Perpanjang Kontrak di Barcelona

12-03-2020 08:08

 | Ari Prayoga

Samuel Eto'o Yakin Lionel Messi Bakal Perpanjang Kontrak di Barcelona
Kapten Barcelona, Lionel Messi. © AP Photo

Bola.net - Samuel Eto'o merasa yakin bahwa bintang Barcelona, Lionel Messi akan memperpanjang kontrak dan mengakhiri kariernya di klub Catalan tersebut.

Saat ini Messi masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga musim panas 2021 mendatang. Meski demikian, pemain asal Argentina itu bisa pindah pada musim panas nanti jika memang itu keinginannya.

Bahkan, dalam kontrak Messi terdapat klausul yang mengizinkan Messi hengkang secara gratis pada akhir musim nanti.

1 dari 2

Keyakinan Samuel Eto'o

Terlepas dari situasi tersebut, Eto'o yakin bahwa Messi bakal memilih untuk meneruskan kiprahnya bersama Barcelona.

"Dia bisa memperpanjang kontraknya di Barcelona. Dia masih memiliki kaki untuk melakukannya," ujar Eto'o kepada Goal International.

"Saya rasa dia akan mengakhiri kariernya di Barcelona dan jika dia merasa dia bisa melakukannya maka dia bisa," sambungnya.

2 dari 2

Godaan untuk Lionel Messi

Spekulasi mengenai masa depan Messi di Barcelona sempat mengemuka ketika Manchester City kabarnya berniat merayu La Pulga agar mau bergabung ke Etihad Stadium.

Selain Manchester City, klub lain yang juga sempat dikaitkan dengan Messi adalah Juventus, yang diklaim berambisi menduetkan Messi dengan Cristiano Ronaldo.

Klub peminat Messi lainnya adalah klub milik David Beckham yang bermain di kompetisi Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, Inter Miami.

Sumber: Goal International