FOLLOW US:


Samuel Umtiti Ragu Antoine Griezmann Gabung Barcelona

09-06-2019 22:20

 | Serafin Unus Pasi

Samuel Umtiti Ragu Antoine Griezmann Gabung Barcelona
Antoine Griezmann © AP

Bola.net - Bek Barcelona, Samuel Umtiti menyangsikan Antoine Griezmann akan bergabung dengan Barcelona musim depan. Umtiti menyebut bahwa ia belum mendengar kabar bahwa Striker Atletico Madrid itu akan merapat ke Camp Nou musim depan.

Griezmann sudah dipastikan akan berpindah klub di musim panas nanti. Di akhir musim kemarin, ia memutuskan untuk menyudahi lima tahun karirnya bersama Los Rojiblancos.

Griezmann sendiri belum membocorkan klub mana yang akan ia perkuat musim depan. Namun Barcelona diyakini menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasa penyerang 28 tahun tersebut.

Namun Umtiti meragukan bahwa rumor itu akan benar-benar terjadi di musim panas ini. "Saya tidak tahu mengenai itu [Griezmann ke Barcelona]," beber Umtiti kepada RTL.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2

Belum Dapat Bocoran

Umtiti sendiri meragukan kabar bahwa Griezmann akan benar-benar membelot ke Barcelona musim depan.

Umtiti menyebut bahwa sejauh ini belum ada bocoran apapun yang beredar di ruang ganti Barcelona mengenai bergabungnya Griezmann di musim depan.

"Sejujurnya saya belum pernah mendengar satu orangpun membicarakan Antoine di ruang ganti kami. BIsa jadi saya sedang tidak berada di sana saat mereka membicarakannya."

2 dari 2

Pelit Bicara

Sejauh ini, Griezmann masih menutup rapat-rapat mengenai klub mana yang akan ia bela di musim kompetisi yang akan datang.

Griezmann hanya memastikan bahwa ia masih akan berkarir di Eropa. Namun ia tidak mau membocorkan klub mana yang ia akan bela musim depan.

Griezmann menurut pengakuan orang-orang terdekatnya sama sekali merahasiakan kemana ia akan berlabuh musim depan.