FOLLOW US:


San Mames dan Mandeknya Gol Ronaldo

15-03-2017 20:43

 | Cristiano Ronaldo

San Mames dan Mandeknya Gol Ronaldo
Cristiano Ronaldo © Real Madrid

Bola.net - Kemampuan seorang Cristiano Ronaldo untuk urusan mencetak gol memang tidak perlu diragukan lagi. Namun, mega bintang Real Madrid tersebut punya beberapa catatan buruk saat bermain di Stadion San Mames, kandang Athletic Bilbao.

Dalam tiga lawatan terakhirnya ke San Mames, peruntungan Ronaldo seolah hilang. Ronaldo selalu gagal mencetak gol ke gawang Athletic. Hasilnya, Madrid pun harus menjalani lawatan yang sulit setiap kali berkunjung ke San Mames.

Berikut adalah tiga perjumpaan terakhir Madrid di San Mames:

  • 23-09-2015 Athletic Bilbao 1 : 2 Real Madrid

  • 07-03-2015 Athletic Bilbao 1 : 0 Real Madrid

  • 02-02-2014 Athletic Bilbao 1 : 1 Real Madrid

Terakhir kali Ronaldo mencetak gol di San Mames terjadi pada tahun 2013 silam, tepatnya pada 14 April. Nyaris mendekati empat tahun yang lalu. Selebihnya, Ronaldo selalu gagal menggetarkan jala gawang yang ada di San Mames.

Pada tahun 2013 silam, Real Madrid menang dengan skor 3-0 atas Bilbao. Madrid masih dilatih oleh Jose Mourino. Pemain asal Portugal mencetak dua gol. Sementara satu gol lain dicetak oleh Gonzalo Higuain yang kini membela Juventus.

Cristiano Ronaldo
Catatan mandeknya gol tersebut akan menjadi tantangan bagi Ronaldo saat berkunjung ke San Mames pada hari Sabtu (18/3) mendatang. Ronaldo akan berupaya untuk mencetak gol ke gawang Bilbao dan mempertahankan posisi Madrid di puncak klasemen.

Mampukah Ronaldo kembali mencetak gol di San Mames? Bagaimana menurut Bolaneters?.