FOLLOW US:


Sandro Ambisi Bobol Madrid dan Buat Barca Juara La Liga

19-05-2017 13:50

 | sandro rami

Sandro Ambisi Bobol Madrid dan Buat Barca Juara La Liga
Sandro Ramirez © MCF

Bola.net - Mantan pemain Barcelona, Sandro Ramirez, belum lama ini berharap dirinya bisa membobol gawang Real Madrid, ketika Malaga menjamu Los Blancos di La Rosaleda dalam jornada terakhir La Liga 16/17.

Madrid kini hanya membutuhkan satu angka dari tim asuhan Michel, untuk memastikan bakal keluar sebagai juara La Liga, tak peduli hasil apapun yang diraih oleh tim asuhan Luis Enrique.

Gelar tersebut akan jadi yang pertama bagi tim ibu kota sejak 2012 dan amat diantisipasi oleh para penggemar mereka di seluruh dunia.

Namun sebagai eks penggawa Barca, Sandro tak rela jika Madrid menjadi juara di depan matanya. Ia pun bertekad mencetak gol di laga melawan tim asuhan Zinedine Zidane nanti demi menciptakan situasi menguntungkan untuk klub Catalan.

Sandro Ramirez



"Saya berharap bisa mencetak gol dan memberikan gelar La Liga ke Barca. Saya berutang banyak pada mereka," tutur Sandro di AS.

"Saya menjalani banyak pengalaman emosional di Barcelona. Mereka merekrut saya usai tujuh tahun di Las Palmas. Saya punya kans gabung Madrid, namun saya selalu menjadi fans Barca, ayah saya juga."

"Saya tidak menyesali apapun dari perjalanan karir saya di Barcelona. Saya juga tidak merayakan gol saya ke gawang mereka, karena masa lalu saya. Namun saya juga berutang banyak pada Malaga dan akan memberikan segalanya hingga hari terakhir." (as/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -