FOLLOW US:


Sandro Rosell Akan Mundur Dari Barca

23-01-2014 19:47

 | Sandro Rosell

Sandro Rosell Akan Mundur Dari Barca
Rosell bakal mundur? © Bola.net
Bola.net - Berita mengejutkan datang dari Barcelona FC. Catalunya Radio melaporkan bahwa Presiden Barca Sandro Rosell telah memanggil orang-orang terdekatnya di jajaran direksi Barca untuk melakukan pertemuan darurat. Rapat darurat ini juga diberitakan oleh nyaris semua media besar Spanyol seperti Mundo Deportivo, Sport, Marca, dan AS.

Kabarnya, Rosell tengah mempertimbangkan untuk mengundurkan diri dari posisi Presiden. Rosell akan memilih mundur dari Barca jika ia merasa tidak mendapatkan dukungan penuh dalam kasus transfer Neymar.

Barca merahasiakan banyak hal soal transfer Neymar pada musim panas lalu. Namun rahasia itu sedikit demi sedikit terbongkar dan Rosell menajdi sosok yang paling disalahkan. Seorang socio Barca bernama Jordi Casas bahkan telah melayangkan tuntutan resmi karena menganggap Rosell sudah menyelewengkan dana klub.

Barca hanya membayar 17,1 juta euro kepada Santos untuk transfer Neymar. Namun mereka mengaku menghabiskan 57,1 juta euro secara total. Menurut penyelidikan El Mundo, Barca bahkan disebut menghabiskan 95 juta euro untuk Neymar.

Rosell pun akhirnya dipanggil ke persidangan oleh hakim Pablo Ruz yang menangani kasus ini. Namun sebelum persidangan berlangsung, Rosell nampaknya akan memilih untuk mengundurkan diri lebih dulu, setidaknya demikian menurut La Vanguardia. (lv/hsw)